Suplemen Alami Penambah Berat Badan Anak

Berdasarkan angka kecukupan gizi orang indonesia, di usia 1 sampai 3 tahun mempunyai berat badan yang normal yakni 12 kg, tingginya 90 cm. Dan apakah sekarang anak anda sudah berkecukupan gizi ? Jika belum maka anda harus menaikkan berat badan anak anda dengan memperhatikan kebutuhan nutrisi dan energy nya.

Kebutuhan gizi anak usia dini
  • Protein 25 gram
  • Kalsium 500 gram
  • Zat besi 8 mg
  • Energy 1000 kkal
Untuk kebutuhan nutrisi itu ialah karbohidrat diantaranya seperti nasi, kentang, roti, mie, pokoknya yang bisa membuat tenaga juga memberikan rasa kenyang. Lalu protein yang terdiri dari lauk hewani seperti daging sapi, ayam, telur, susu, bebek dan ikan. Lauk nabati seperti tahu, tempe, kacang hijau, kacang merah, kacang kedelai juga susu kedelai. Semua itu sangat berguna sekali untuk pertumbuhan , daya tahan tubuh  juga antibody.

Sedangkan untuk mineral dan vitaminnya itu terdapat pada buah buahan, sayur-sayuran yang warnanya lumayan mencolok. Manfaat dari buah-buahan itu ialah untuk mengatur dan melindungi serat. Juga berguna untuk sumber energy serta zat pelarut vitamin A,E,D,K.

Jika sudah mengetahui beberapa makanan yang mampu menjadi sumber protein maupun nutrisi yang mampu menambah berat badan tubuh anak, tambah dengan asupan suplemen agar pertumbuhannnya semakin pesat dan cepat yakni dengan mengonsumsi suplemen herbal Zinc Tablet For Chlidren produksi Greeen World.

Suplemen Penambah Berat Badan Anak Zinc Tablet For Children

Zinc Tablet For Children Suplemen penambah berat badan anak merupakan  terobosan terbaru untuk meningkatkan berat badan anak secara alami. Terbuat dari bahan herbal alami sehingga sangat baik sekali untuk yang ingin menambah berat badan .

Selain dari menambah berat badan anak, zinc tablet ini bermanfaat juga untuk menambah tinggi badan, mencegah pertumbuhan terhambat, memperbaiki tidak nafsu makan, meningkatkan iq anak, kekebakan tubuh dan regenarasi jaringan yang terluka, mencegah infertilitasi, menghambat AIDS dan masih banyak lainnya lagi.

Kelompok Pemakai : Untuk anak-anak yang dalam masa pertumbuhan
Dosis : Sehari satu tablet
Harga Rp.109.000,-
Isi : 30 Tablet

Produk Green World ini memiliki riset dan perkembangan yang pesat dan sempurna juga berbasis produksi yang profesional. Dan Zinc Tablet for children ini salah satu produknya yang sudah di pasarkan di lebih 20 negara di seluruh dunia, mendapat izin dari BPOM sehingga terjamin legalitas dan keamanannya.

Berikut Testimoni Konsumen yang sudah merasakan keampuhan dari Zinc Tablet For Children :


Berminat ?? Silahkan Pesan sekarang juga disini!! Ikuti cara pemesannya berikut ini :

ASZC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim Ke : 085223808444/PIN BB : 2B364191

**Pemesanan wajib menggunakan format ASZC**. 

Rekening Pembayaran bisa melalui salah satu bank yang tercantum di bawah ini :

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rek : 445601001586533
Atas Nama : Nani

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rek : 1310011898683
Atas Nama : Nani

Bank BNI KC Tasikmalaya
No. Rek : 0338771107
Atas Nama : Nani

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rek : 0540874760
Atas Nama : Nani

Jika anda sudah mengirimkan sms sesuai format di atas, makan kami akan langsung membalas sms anda dengan menginformasikan total harga yang harus anda transfer ke rekening kami, dan rekening kami semua di atas namakan Ibu Nani.

 PROMO Minggu ini !! Beli 3botol Zinc Tablet For Children, GRATIS 1 teh kesehatan dari Green World (Berlaku Kelipatan).